Thursday, March 05, 2009

Cara Dahsyat & Cepat Raih Bonus



Sudahkan anda mendapatkan pelanggan?? atau sudah adakah orang yang bergabung kepada anda saat ini ??..

Jika penghasilan anda Masih kosong atau Penghasilan anda masih Minimal berarti ada cara yang masih kurang untuk segera diperbaiki..

"Saya mengalami apa yang anda alami, bahkan saya harus berjuang pagi dan sore SETIAP HARI hanya untuk pergi ke MEMPROMOSIKAN USAHA Yang baru saya bentuk…….
punya modal pas-pasan… yang harus dikelola secara maksimal…..
Tetapi saya bersyukur karena itu saya bisa belajar dan menemukan pengalaman HEBAT darinya!
Dari situ saya menemukan Rahasia-Rahasia Dahsyat yang alami dan saya temukan dengan sendirinya, berkat bantuan dan kunci-kunci yang telah diberikan kepada saya di Kunci Emas Internet Marketer Sejati !..
Saya seringkali berpikir "Mengapa banyak orang sukses dengan begitu Hebatnya, dan uang mengalir kepada mereka setiap hari dengan begitu mudahnya!"....
apa yang mereka lakukan sehari-harinya ??..
duuuuer……..!
inilah kuncinya "Bangun kepercayaan kepada orang lain lebih cepat adalah dengan membuat produk anda menjadi sesuatu yang bermanfaat buat orang lainl!"
lakukan promosi, baik degan media cetak maupun media elektronik… sekarang sudah canggih bisa menggunakan email…. Kemampuan dalam merangkai tulisan yang baik, sehingga sampai menghipnotis pembaca, sangat diperlukan sekali.
Ini juga yang harus anda lakukan. Tetapi Bagaimana Caranya :
1. Jika anda tidak punya website, tidak masalah gunakan BLOG Gratis yang ada di internet yaitu di http://www.BlogSpot.com lalu ikuti petunjuknya Step By Step karena websitenya menggunakan bahasa indonesia.

2. Setelah Blog anda jadi. Maka Tuliskan 2 sampai 3 Artikel dalam seminggu. Lalu, Artikel apa yang ditulis ??
"Artikel yang berhubungan dengan apa yang sedang anda jalankan saat ini".
• Atau anda bisa berikan motivasi-motivasi gratis,
• bonus gratis, atau
• anda bisa membahas artikel yang anda suka tetapi MASIH berhubungan dengan bisnis yang ingin anda promosikan.
Ok, apakah dipikiran anda saat ini banyak ALASAN untuk tidak membuat BLOG ??... Jika seperti itu maka segera baca artikel saya di Kunci Emas Internet Marketer Sejati !..
"waduh, tapi, saya gak bakat nulis nih ??... "
"waduh, saya gak punya waktu nulis ??... "
"waduh, saya gak suka nulis.. "
Ok, saya harap anda lakukan hal diatas dan Saya yakin anda bisa Sukses Dengan lebih Cepat!

"Karena dengan anda menulis berarti anda berpikir, karena dengan berpikir berarti anda belajar, dan dengan belajar maka anda semakin pintar, dengan semakin pintarnya anda maka semakin besarnya Penghasilan anda!"


Salam Dahsyat
PATISINA